Home » , » Kumpulan Kata Gombal Yang Logis

Kumpulan Kata Gombal Yang Logis

Kumpulan Kata Gombal Yang Logis. Sekarang kita meng-gombal lagi, namun yang di pilih adalah kata kata yang logis. Soalnya, kadang kalau kata gombalan nya ga logis jadinya malah rancu atau aneh aja. Walaupun tergantung siapa yang menggombal dulu, tapi kalau bagi saya, kata kata gombal yang logis itulah yang bisa nyambung dan terkesan natural daripada mengada ada.

Kumpulan Kata Gombal Yang Logis

Kumpulan kata kata gombal, ehm.. sebenarnya ga terlalu banyak juga si. Tapi cukup lah untuk digunakan sebagai bahan untuk menggombal. Apa saja gombalan logis? kita simak cerita dari anak kost

Boleh Minta Foto

Cowo : Boleh minta foto ga?
Cewe : emang untuk apa?
Cowo : Nunjuki ke temen temenku kalau bidadari itu ada

Gombal Air Putih

Cowo : Air putih ini ko aneh ya?
Cewe : Loh emangnya kenapa?
Cowo : Pasti habis kamu pegang ya?
Cewe : Iya kan tadi aku yang bawa
Cowo : Rasanya manis banget, kaya kamu ...

Ambilkan

Cowo : Tolong ambilin dong
Cewe : ambilin apa?
Cowo : Ambilin hati kamu untuk aku..

Membaca Pikiran

Cowo : Mau belajar cara membaca pikiran ga?
Cewe : emang bisa?
Cowo : Bisa, kita mulai dengan membaca pikiran ku ya ?
Cewe : Gimana caranya?
Cowo : Kamu ngaca aja, itulah yang ada di pikiranku setiap saat

Melihat Kebelakang

Cowo : kamu jangan melihat kebelakang ya,
Cewe : emang kenapa?
Cowo : Karena kebelakang itu adalah seperti melihat masalalu
Cewe : Terus?
Cowo : Lihatlah lah kedepan, lihat ke aku, karena aku adalah masadepan kamu

Dada Sesak

Cowo : Dadaku sesak.
Cewe : Loh kenapa?
Cowo : Karena kamu telah memenuhi setiap relung hatiku

Hahaha, sudah ya. Itu dulu koleksi gombal hari ini. Lain kali mungkin saya tambah lagi yang kira kira bagus dan pantes untuk di pake. Meskipun saya sendiri ga tau seperti apa yang ngefek ke cewe. Tapi paling ga, menurut saya ini kata gombal yang logis
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Cerita Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger