Home » » Milih Kasur Kost dibawah Atau diatas

Milih Kasur Kost dibawah Atau diatas

Milih Kasur kost dibawah atau diatas, kasur kost yang ada di bawah artinya kasurnya ngeletak di lantai, jadi tanpa dipan. Sebalik pun demikian, kalau kasur kostnya diatas itu artinya pake dipan, di taruh di atas, seperti itu maksudnya. Namun yang akan saya bahas disini adalah mengenai keuntungan dan kekurangan letak kasur kost tersebut, karena itu semua tergantung selera masing pada daarnya namun di balik itu ada alesan tersendiri. Sebenarnya ini adalah cerita kelanjutan dari artikel saya yang berjudul pilih kamar kost kosongan atau lengkap yang di dalamnya membahas perlengkapan anak kost yang berada di kamar kost yang salah satunya adalah kasur.

Milih Kasur Kost dibawah Atau diatas
gambar hanya ilustrasi, beli sendiri ya.. :D
Kasur kost yang di bawah itu enaknya kita kalau tidur ga jatuh ke lantai. Emang ada ya? eh, jangan salah, bisa loh kita lagi tidur dan ternyata kita jatuh ke lantai. Saya pun pernah mengalami, dan sering sekali hapir mau jatuh ke lantai gara gara posisi tidur saya sudah mepet dengan kasur yang di atas. 

Sisi enaknya lagi dari kasur yang di bawah, yang dibiarkan di geletakan di lantai adalah bisa untuk tidur beberapa oralng sekaligus. Kalau ada teman kost yang main, kita bisa ajak bareng bareng untuk tidur tanpa harus khawatir ga kebagian. Ya itulah beda anak kost dengan anak rumahan yang begitu ada kegiatan bareng, tidurnya pun kadang suka bareng bareng. Walau sempit yang penting asik.

Milih Kasur Kost dibawah Atau diatas
Keuntungan lain kalau kasur kostnya ada di bawah. Kita bisa sambil main laptop dan tanpa takut laptop itu jatuh dari ketinggian karena memang sudah ada di bawah. Enaknya lagi, kalau tiba tiba kita ketiduran, kita ga perlu khawatir. Tapi ati ati ketendang nanti, bisa berabe.

Nah sekarang keuntungan dari menggunakan kasur yang posisi nya di atas. Keuntungannya adalah kita lebih sehat, ehm.. bingung ga? Ya memang si terlihat secara tidak langsung, tapi ini hal yang logis. Ketika kasur itu di bawah, maka udara yang kita hirup akan kurang sehat karena bercampur dengan debu, debu dari kaki kita misalnya yang menyentuh tanah atau dari luar yang belum cuci kaki. Kita tau udara kotor yang bercampur dengan debu kan masa jenisnya lebih tinggi daripada udara yang relatif bersih, jadinya ia akan berada di bawah paling ga setinggi lutut.

Satu hal lagi, kalau kasur kost yang ada di bawah, biasanya cepat kotor. Karena kita jarang cuci kaki dan langusung aja naik ke kasur, gitu si biasanya. 

Terdengar ane mungkin, tapi itulah yang teman saya jelaskan. Hebat juga dia, sapai detail seperti itu. Tapi saya kira itu masukan yang berharga juga, paling ga kita bisa menentukan pilihan nantinya, mau milih kasur kost dibawah atau di atas
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Cerita Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger