Home » , » Backup Phonebook Handpone Symbian

Backup Phonebook Handpone Symbian

Backup Phonbook Handpone Symbian. Menyimpan phonebook atau isitilahnya backup phonebook itu penting karena nomer nomer itulah yang tidak mungkin kita dapatkan dua kali. Bukan seberapa penting atau mahalnya handpone kita, tapi isinya itulah yang penting yang salah satunya adalah phonebook.

Backup Phonebook Handpone Symbian
Mungkin terlihat sederhana, namun kebanyakan dari teman teman yang hanponenya ilang atau rusak dan dia belum sempat membackup phonebooknya, mereka akan mengeluh tentang phonbook itu sendiri. Atau suatu saat di butuhkan, bisa jadi nomer hanphone itu sudah tidak ada. Padahal mungkin di dalamnya ada nomer yang penting, yang kita baru bertemu orang itu sekali. Atau nomer nomer di hanpone itu adalah kenangan, mungkin teman teman semasa SMA atau kuliah dulu misalnya, yang notabene masa masa dulu tidak bisa terulang lagi untuk sekedar meminta nomer handponenya.

Kejadian kejadian seperti itulah yang mengingatkan saya untuk pentingnya membackup nomer handpone. Dulu si karena saya belum punya komputer, saya mencari software untuk ponsel yang bisa dengan mudah membackup nomer handpone saya. Kalau lewat komputer si lebih mudah memangnya, apalagi untuk handpone nokia, itu mudah sekali untuk backupnya. Tapi waktu itu saya tidak punya komputer, makanya saya mengunakan sotware khusus untuk hape symbian saya N70.


Software ini sederhana, cuma tinggal instal di symbian kemudian dengan satu klik semua nomer yang ada di ponsel akan terbackup. Kalau ga salah pilihannya export. Dan mohon maafnya, saya tidak bisa menampilkan screnshotnya disini karena handponenya ada di rumah, dan saya lagi kost yang jauh dari rumah.

Download Backup Phonebook Handpone Symbian

Tapi kabar baiknya, software ini sederhana dan sudah sering saya pake dulu. Apalagi dulu saya sering format hanpone kalau lagi ngadat, jadinya penting untuk bisa membackup phone book. Nantinya, file hasi backup akan menjadi satu file, sangat mudah dan praktis tidak terlalu banyak file. Tinggal pencet file itu, nanti extrack sendiri phonebook yang sudah di simpan. Namun ini untuk symbilan, silahkan Backup Phonebook Handpone Symbian.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Cerita Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger