Home » » Anak Kost Lebaran di Perumahan

Anak Kost Lebaran di Perumahan

Anak Kost Lebaran di Perumahan, lebaran tetap di perumahan karena tidak mudik kemana mana. Kalau yang lain kan bisa saja mudik ke jogja, semarang, surabaya atau kota kota lainya. Mengunjugi orang tua atau sanak sodara untuk sekedar bersilaturahmi. Namun saya? saya yang biasa jadi anak kost merantau ke kota orang, di kota jakarta inilah saya mudik. Jadi lebaran tetap di perumahan hanya di temani beberapa orang yang memang tidak pulang, lumayan, sekalian jaga perumahan.

Loh emang ada apa di perumahan? Bukan perkara maling, tapi anda tau sendiri lah kota jakarta, permasalahnya bukan cuma maling, tapi air. Coba bayang kan kalau lagi mudik, eh ternyata rumahnya di gotong banjir. Hhahah, ada ada aja, masa ada rumah di gotong banjir. Tapi ada loh, walau ga terjadi di lebaran, biasanya terjadinya pas musim ujan. Yaud lah ga papa, yang jelas kita hepi aja lebaran di perumahan.
Anak Kost Lebaran di Perumahan
Oh ya, mumpung lagi iedul fitri, cerita anak kost meminta maaf ya kalau ada salah salah kata, salah salah tulis atau salah salah koment. Semua itu tidak lepas dari pergaulan semata, ya kadang ada maksud yang memang tidak sesuai dengan orang lain, mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar besarnya.
Ehm, kembali lagi ke tema lebaran di perumahan. Kalau lebaran di desa si jangan ditannya, udah pasti rame karena sanak saudara pada kumpul. Hal tersebut ud lama sekali ane rasakan, soalnya ane jadi anak kost mulai SMP, berarti SD terakhir ane kumpul ma sodara di kampung. Soanya kan ane kost di kampungnya nenek, menimba ilmu sekaligus mencari jodoh, cuma yang kedua belum kesampean... hahahaha.

Ane kan ud lama di kampung, masa harus lebaran di kampung lagi, ga rame ah, makanya lebaran pulang ke rumah orang tua di jakarta. Sebenarnya ga jakarta jakata amat si, di tangerang tepatnya, tapi biar ikut ngetren, ane bilang jakarta aja dah, soalnya beda tipis. Hahaha.

Kalau  lebaran di perumahan, ternyata lebaran di perumahan tidak seburuk lebaran di desa. Masih ada si beberapa orang yang memang ga mudik, jadi kalau habis solat ied tu pada keluar rumah dan salam salaman ke semua orang. Rame bener dah, kaya kreta api panjangnya kalau salaman. Karena di sini ada 3 RT di mana setiap RT kurang lebih ada 40 orang, jadi kalau salaman cukup panjang juga. Rame lah, pokonya, tapi sayang ga ada fotonya, soalnya sibuk pada salaman, ga bisa bernarsis ria.

Ini cerita ku tentang lebarang di perumahan, apa ceritamu tentang lebaran di desa atau di perumahan.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Cerita Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger